Top Up Gojek Driver via Aplikasi Dana gratis

Saldo gopay gojek driver merupakan saldo yang harus ada untuk driver gojek atau gocar karena saldo ini nantinya digunakan untuk transaksi gofood, potongan perjalanan, potongan jaket dan lain - lain.
Sering kali ada keluh kesah bagi kalangan driver gojek karena setiap mendapatkan order gofood kemudian customer membayar dengan tunai maka saldo driverpun akan habis, kemudian si driver harus top up melalui alfamart, via bank, dll. Hal ini ternyata tidak menyenangkan karena saat driver gojek melakukan top up saldo driver gojek ke alfamart maka akan dikenakan biaya admin Rp 1000 sampai Rp 2000.

Hal ini sungguh sangat merugikan para driver gojek karena apabila dalam sehari si driver mendapatkan order serupa (gofood dan customer bayar tunai) bisa sampai 10 kali maka si driver pun harus sering top up dan biaya adminnya dikalikan saja dengan driver tersebut melakukan top up.
Namun tidak usah kawatir karena pada postingan ini saya akan membagi cara top up gojek driver dengan menggunakan aplikasi Dana gratis tanpa admin apapun. Apa itu Dana, Dana adalah sebuah dompet digital sama seperti gopay dan ovo, keunggulan Dana adalah top via alfamart gratis tanpa admin. Berikut langkah - langkahnya :

  1. Download aplikasi Dana di Play Store dan Install.
  2. Upgrade ke premium dengan cara klik tombol saya. Upgrade dilakukan untuk mendapatkan bebas biaya transfer.
  3. Setelah proses upgrade selesai.
  4. Top Up Saldo Dana terlebih dahulu melalui Alfamart (Gratis bebas admin).
  5. Setelah itu lakukan Transfer melalui Aplikasi Dana dengan cara dibawah ini.
  6. Klik tombol Kirim.
  7. Pilih tombol kirim ke akun bank.
  8. Lalu pilih kirim ke Rekening Bank.
  9. Pilih Nama Bank yaitu CIMB NIAGA.
  10. Lalu pada Nomor Akun isikan 2859 lalu di ikuti nomer HP yang terdaftar di Gojek Driver. contoh : 2859085740740811
  11. Lalu untuk isian alias bisa di isi terserah boleh dikosongi (tidak wajib).
  12. Klik saja tambahkan.
  13. Lalu isi nominal top up (minimal Rp 50.000)
  14. Lalu pilih lanjut. 
Proses akan langsung masuk pada saldo gojek driver dengan cara buka aplikasi gojek driver dan pilih saldo. Berikut diatas adalah cara  Top up gojek driver via Aplikasi Dana secara gratis.

Terima kasih telah mengikuti postingan saya ini, cara ini sudah teruji karena saya sendiri adalah driver gojek yang melakukan top up dengan cara ini. Salam satu aspal!!!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Top Up Gojek Driver via Aplikasi Dana gratis"